Sabtu, 01 Agustus 2015

Cara Cepat Jadi Hacker

Download tools Android untuk ngehack akun facebook
Root Smartphone Androidmu Dengan Aplikasi Super Root

Buat kalian yang mau show off ketemen-temen seolah-olah kamu lagi ngeheck suatu website atau sedang coding. hahaha ini website bisa di coba keren ini, kamu cuma ketik asal-asalan aja bisa nongol code-code keren itu. silahkan di coba!

Code
Dulu gua pernah pakek website ini buat sok jadi hacker.


Pertama gua cabut ke warnet, sampe diwarnet gua buka biling+masa tampang serius dan gua pakek kupluk sweater gua biar kayak hacker beneran, trus gua buka websitenya sambil garuk-garuk kepala dan sesekali ngetik (Biar seolah-olah mikir gitu. Hahahaha)

Gua ngetik dengan cepat , ga lama kemudian banyak orang yang ngeliatin gua dari belakang, mereka ngeliatin dengan serius bahkan sampe ada yang bilang "Wasu, Wan Iwan... ngeti tah neng kene yo ono hecker barang og" artinya "Wanj*ng, Wan Iwan... lihat di sini ada hacker juga ya" wkwkwk.

Gua ngedenger tuh kata-kata dia, setelah lumayan rame yang ngumpul ngeliatin gua, langsung aja gua close website nya untuk menghilangkan kecurigaan kalo gua tadi itu cuma ngibulin mereka
wkwkwk....

mantab setelah itu gua langsung stop billing dan cabut pergi cus kerumah , dan mereka
ngeliatin gua jalan dan gua jalan kayak Like A Bossh

Download Game Aliando Fighter Apk
Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

5 Orang Tamvan:

Eko Kusmardiyanto mengatakan...

ojo aneh2 fif

Unknown mengatakan...

Nice gan artikel dan infonya :)
Salam dari BlogWalker!

Irwin Andriyanto mengatakan...

gokill brohhh

dituinggu kunjungan baliknya
salam blogwalk...

seto utomo mengatakan...

hacker itu apa gan?

Unknown mengatakan...

Hadir cung. ditunggu kunbal nya

Posting Komentar