Jumat, 12 Februari 2016

Perbedaan Cowok dan Cewek Saat di Kamar Mandi


Perbedaan Cowok dan Cewek Dalam Kehidupan Sehari-hari

Mungkin saat pertama kali mendengar kalimat “perbedaan cowok dengan cewek” yang anda bayangkan mungkin banyak sekali, termasuk perbedaan pada anunya biggrin  tapi pada kali ini saya sebagai admin dari blog ini bakal share info tentang Perbedaan cowok dan cewek saat di kamar mandi. 

Tapi sebelum itu saya menyarankan anda untuk tidak membaca sampai akhir postingan ini karena setelah anda membaca postingan ini sampai akhir dapat menimbulkan rasa sesal yang amat dalam, rasa sesak nafas yang teramat sangat menyakitkan, dan penyakit asal-asalan yang tiba-tiba akan menyerang anda, jadi jangan salahkan saya jika setelah anda membaca ini anda ] mengalami hal yang tidak mengenakan !. tapi jika anda tetap ingin membacanya, maka silahkan baca sampai akhir karena saya tidak bisa memaksa anda.

Banyak sekali perbedaan antara cowok dan cewek, dalam situasi dan kejadian apapun yang mungkin tidak pernah disadari. Namun tahukah anda bahwa ada perbedaan yang sangat menonjol bagi pria dan wanita saat di kamar mandi, apa yang anda pikirkan ? apakah cara mereka mandi ? cara mereka menggosok badan ? atau cara mereka keramas ? BUKAN !

Langsung aja perbedaan cowok dan cewek saat dikamar mandi adalah sbg berikut :

 

Untuk Cewek :

·         Keramas : 3-7 menit
·         Sikat gigi : 2-5 menit
·         Mandi : 10-20 menit (lu tau kan kalo cewek mandi kayak gimana biggrin ? seluruh tubuh harus kena sabun, kecuali bagian tertentu)
·         Kencing : 3-7 menit
·         Jika itu semua dijumlahkan maka bisa sampai 30 menitan bahkan bisa lebih dari setengah jam  (sekedar info : 30 menit sama saja dengan setengah jam) !

Sedangkan untuk Cowok :

·         Mandi + Keramas + Sikat Gigi + Kencing. Itu semua bisa diselesaikan dalam 5 menit ! karena mereka mempunyai kemampuan untuk melakukannya secara bersamaan.
·         Tapi menurut survei yang di jalankan oleh The VekoQ Govlik ternyata ada satu hal lain yang tidak dapat mereka lakukan secara bersamaan dan banyak memakan waktu. Banyak pria terutama remaja sering keluar dari kamar mandi lebih dari 10 menit, padahal waktu umum yang sering mereka habiskan adalah 5 menit bahkan kurang dari itu. Karena mereka itu.... Lu tau sendiri lah kerjaan si jones :V heh... piece biggrin (menurut pengetahuan temen saya, inget ! temen saya, bukan saya ya... biggrin )

NB : Jika ada yang punya pendapat lain mengenai perbedaan diatas dapat disampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah, karena saya sendiri sampai saat ini belum pernah melihat cewek mandi. (tentunya anda tau cewek yang seumuran berapa) biggrin jadi perbedaan diatas hanyalah saya kutip dari sumber yng entah dari mana asalnya dan sebagian pun mengada-ada.

Nah.. hanya itulah perbedaan besar yang sebenarnya kecil dan dapat dibilang tidak terlalu penting padahal sebenarnya tidak sangat penting dan bisa merusak pikiran anda itulah yang dapat saya sampaikan, padahal ini bukan pidato tapi saya ingin memberikan sebuah kesimpulan yang semoga bisa berarti dalam suatu saat, Kesimpulannya adalah “jangan terlalu memikirkan apa perkataan orang lain dan memasukannya ke dalam hati anda yang terlalu dalam. Mungkin anda memiliki bakat yang terpendam tapi apa daya jika itu terpendam sangat dalam dan anda tidak bisa menggalinya biggrin syukurilah apa yang ada saat ini dan apa yang dapat anda lakukan saat ini tanpa mempedulikan apa yang telah terjadi dan mempedulikan apa yang akan terjadi. Karena percayalah.... bahwa semua orang lahir melalui lubang biggrin heh.. abaikan” saya harap anda dapat melupakan apa yang telah anda baca dari kesimpuan itu.

Bagi yang belum tahu semoga bermanfaat dan mendapat hidayahnya  dan bagi yang sudah tahu semoga tidak menyesal karena waktu anda telah terbuang sia-sia karena sudah membaca postingan yang tidak jelas ini.

Info lagi : jika ada yang komentar yang mengandung kata “nice post.... sangat bermanfaat... thanks udah berbagi infonya... dan sejenisnya...”

Maka dari itu saya anggap doi adalah seorang blogger yang tidak membaca isi postingan dan langsung menuju ke kolom komentar demi mendapatkan tujuannya. (tau kan maksud ane ?) (kalo gak tau abaikan !).

“Retyinu ikeisho de mademo to rekyi de konhimo sareaji no mikani jawa alues soeikalie kearoe aekue pieingein ngeaweieniei chiewiekue tieapie aekue JONES kearoe oeirae deuwei viellaie nieak ieseio ngieaecienk” Dengan membaca mantra diatas maka anda akan melupakan apa yang telah anda baca dan berjanji bawha akan mengshare postingan ini sebanyak 10 kali. Jika tidak, anda akan menjadi jones selamanya :V heh... ga percaya ? coba teliti lagi mantranya ada yang aneh apa kagak biggrin


Sekian Terimakasih....

0 Orang Tamvan:

Posting Komentar